Rabu, 27 Juni 2012

Kelas 8

Kelas 8 \(⌒ヮ⌒)/

Hay hay !!
Kali ini aku mau cerita tentang kelas 8 nih :D
Kenalan dulu ah! Aku sekolah di SMP N 1 Sumber ( Cirebon ) kelasku di 8h

Hmm, menurut aku kelas 8 ituu, adalah kelas yang paling special , apalagi kelas 8h !! hehe :D
Hayoo kenapa bisa special? Kalo kata aku siiiih ....
Kelas 8 (smp) adalah satu-satunya angka yang genap
Cuma kelas 8 , kita punya adik & kakak kelas
Cuma di kelas 8 juga, kita bisa pergi study tour
Cuma di kelas 8 juga, kita belajar PLH ( yang tahun ajaran 2011-2012 )
Cuma di kelas 8, aku nemuin yang bener-bener sahabat
Cuma di kelas 8h orangnya yang unik-unik
Cuma di kelas 8h annyeong haseyo itu jadi bahasa Jepang dan berarti “Selamat hari Ibu” wkwk xD
Cuma di kelas 8h, LDR (el de er) itu jadi “ le de er ” itu kata si Aneu xD

Di kelas 8h juga aku punya temen-temen yang gokil-gokil banget! kita namain 7Ruwet !! hahaha :D
Anaknya unik-unik looh! Konyol & kocaknya minta ampun!

Nih nama-nama anak 8H ! (`´")—σ  ADE, ADIT, ANEU, ANGGA, ATINAH, DEDI, DEWI, EMA, FANY, IBRAHIM, ILHAM, IMAN, ISHMAH, MAHDIYATUN, MAHENDRA, MAYANG, GARY, LUTFI, TEGUH, AJI, PUTRI, FIDELA, NANDA, ARIN, SERLI, SHAFA, TARRY daaan VIVI !!

7Ruwet  (`´")—σ  EMA, ISHMAH, MAYANG, PUTRI, FIDELA, NANDA, daan SHAFA

2riweh (σ`▽´)-σ   ANEU & TARRY ( suka gabung sama 7ruwet juga loh :D )
3Serangkai   (σ`▽´)-σ ATINAH, MAHDIYATUN daan SERLI
4Serangkai   (σ`▽´)-σ ADIT, IBRAHIM, GARY, daan TEGUHitu Cuma beberapa grup aja kok :D

Delapan H  ga berisi orang-orang hebat semua, kita punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kita saling melengkapi, walaupun kadang ga kompak atau sering ribut tapii kita tetep delapan h yaa delapan h .

Yoaaa! aku sayang 8H !!
udah yaa gitu aja , maaf kalo agak ngawur :D maklum saya bukan penulis yang handal :p hehe :D sudah yaa , berikut foto-foto tentang 8H (∫˘▽˘)∫





Suasana di kelas pas pulang :D



Pulang, tapi masih ada anak-anak :)




     Anak² cowo ( waktu study tour )




                   Study tour Delapan H ! :D





8H




                              Anak² cowo









0 komentar:

Posting Komentar